KAKOM UNIFA VOL.6

KAKOM UNIFA VOL.6 Hadirkan ‘Presenter Challenge Kerjasama GO TV’

Senin, 26 September 2016 | 15:59 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Marwan Paris - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Fajar gelar event tahunan ‘Kampung Komunikasi’ (KAKOM UNIFA VOL.6) dengan tema “CREATIVITY CELEBRATION OF COMMUNICATION” di pelataran kampus Unifa, jalan Prof. Abdurrahman Basalamah (ex Racing Center), Panakkukang, Makassar.

Salah satu item khusus yang manarik kali ini dalam kegiatan tersebut yaitu ada program ‘Presenter Challenge with GoTv’. Program yang dibuat dengan tujuan sebagai bagian dari event Kampung Komunikasi Unifa untuk memberi wadah para mahasiswa-mahasiswa ilmu komunikasi di Makassar mencari pengalaman di dunia broadcasting.

“Presenter Challenge with GoTv merupakan program pertama yang kami buat sebagai bagian dari event Kampung Komunikasi Unifa dengan tujuan untuk memberi wadah para mahasiswa-mahasiswa ilmu komunikasi di Makassar dalam mencari pengalaman di dunia broadcasting,” kata Muh. Fauzi Syahril, ketua panitia kepada Gosulsel.com, Senin (26/9).

Dengan menggandeng media GoTv dalam program tersebut. Sebanyak 24 peserta dari berbagai kampus di kota Makassar telah daftar secara gratis untuk mengikuti ajang ini. Dimana para juara akan mendapat hadiah berupa sertifikat dan sejumlah uang tunai. Dan yang spesial bagi juara pertama akan dikotrak langsung oleh GoTv sebagai presenter. (*)


BACA JUGA