Presenter Challenge KAKOM UNIFA VOL.6 Kerjasama GOTV Umumkan 3 Pemenang

Senin, 26 September 2016 | 17:57 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Marwan Paris - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Program ‘Presenter Challenge’ KAKOM UNIFA VOL. 6 yang bekerja sama GO TV’, mengumumkan para pemenang kompetisi pada sore ini di pelataran kampus Unifa, jalan Prof. Abdurrahman Basalamah (ex Racing Center), Panakkukang, Makassar.

Program yang diikuti 24 peserta tersebut menghasilkan 3 orang pemenang yang berhak menerima hadiah dan sejumlah uang tunai dari penyelenggara. Dan yang paling beruntung sebagai juara satu mendapat kontrak sebagai news ancour di GO TV.

pt-vale-indonesia

Berikut ini nama-nama pemenang dari Presenter Challenge. Juara pertama diraih oleh Muh. Syukur. Posisi kedua Aswar Hamir dan ketiga diraih oleh Orisa Sativa. Muh. Syukur, pemenang pertama mengungkapkan rasa syukurnya meraih peringkat pertama kepada pengunjung event. Prestasi ini diraih menurut ia tak lepas dari bagaimana ia mengasah kemampuan dalam dunia Broadcastingn

“Senang sekali, ini semua tak lepas dari bagaimana saya mengasah kemampuan saya di dunia broadcasting. Program ini seperti bentuk pengaplikasian dari apa yang sudah saya dapat di kampus dengan mengikuti kegiatan seperti ini. Sebab cita-cita saya memang ingin menjadi news ancour,” kata Syukur.

Halaman:

BACA JUGA