Pameran Foto ‘Kisah Para Penyintas’, GFJA Makassar Resmi Dibuka Deng Ical

Senin, 26 September 2016 | 21:18 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Marwan Paris - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Galeri Fotografi Jurnalistik Antara Makassar kembali menggelar pameran foto bertema ‘Kisah Para Penyintas’ dari kelas dokumenter GFJA Makassar mulai tanggal 26 September – 2 Oktober 2016, di gedung Societeit De Harmoie, jalan Riburane, Makassar.

Acara ini dimulai dengan sambutan dari peserta, Wildan Setiabudi, memyambut beberapa tokoh yang datang pada malam pembukaan seperti Wakil Walikota Makassar, Deng Ical, kepala Galeri Fotografi Jurnalistik Antara, Oscar Motullah dan para undangan yang hadir pada malam ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada deng Ical, bang oscar dan para undangan yang hadir. Alhamdulillah malam ini kami bisa menghadirkan sebuah karya sedehana dari kelas dokumenter GFJA makassar,” kata Wildan, Gosulsel.com, Senin (26/9)

Sambutan juga diberikan oleh Oscar Motulla kepada hadirin yang hadir. Ia, mengungkapkan, pameran kali ini merupakan pameran pertama di GFJA untuk kelas dokumter.

“Ini merupakan pameran yang pertama kali di adakan untuk kelas dokumenter yang baru dibuka di GFJA. Dan sekaligus yang pertama di Indonesia, karena di kota lainnya belum pernah diadakan,” ujar beliau.

Halaman:

BACA JUGA