Logo DPRD Makassar
Ilustrasi

Jika Melanggar, Dewan Janji Akan Tindaki PT Gojek Indonesia

Selasa, 27 September 2016 | 16:44 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Anggota Komisi D Bidang Kesejahteraan Rakyat, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Hamzah Hamid Menerima aspirasi ratusan massa aksi yang tergabung dalam Solidaritas Driver Gojek Makassar (SDGM) di depan gedung DPRD Makassar, Selasa (27/9/2016).

Dalam aksi SDGM tersebut meminta DPRD Makassar untuk memediasi dengan PT Gojek Indonesia cabang Makassar karena dinilai telah mengeluarkan kebijakan yang sangat merugikan driver gojek di seluruh Indonesi, khususnya dimakassar. kebijakan tersebut terkait potongan performa driver gojek ketika melanggar beberapa point kebijakan PT Gojek Indonesia.

Hamzah Hamid berjanji, komisi D yang membidangi kesejahteraan rakyat akan melanjutkan aspirasi SDGM ke pimpinan DPRD untuk segerah dilakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP).

“Pertemuan ini akan kami lanjutkan ke pimpinan DPRD Kota Makassar, aspirasi teman-teman akan kami tindak lanjuti dan Kami akan mepertemukan direktur PT Gojek Indonesia cabang makassar dengan driver gojek,” ujar Hamzah didepan seluruh massa aksi.

Dia mengatakan, driver gojek dimakassar sudah harus sejahtera, tidak semestinya PT Gojek Indonesia sebagai badan usaha online untuk mengeluarkan kebijakan sepihak, dalam hal ini hanya menguntungkan pihak perusahaan.

Halaman:
Tags:

BACA JUGA