Cari Pendamping di Pilgub, Ichsan YL Survei 10 Figur Potensial

Rabu, 28 September 2016 | 15:39 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Bakal calon Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo (IYL) akan menggodok 10 figur potensial yang di survei untuk digandeng di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 mendatang.

“Ada banyak calon wakil, tetapi saya punya mekanisme untuk memilih calon wakil agar bisa berjalan secara objektif sesuai pilihan rakyat, melalui survai,” kata Ichsan saat ditemui usai pertemuan dengan pengurus DPW PAN Sulsel di RM. Ratumuda Seafood di Jalan Rusa, Makassar, Kamis (28/9/2016).

Salah satu nama yang disebutkan yakni Wakil ketua DPRD Sulsel sekaligus ketua DPW PAN Sulsel yakni Ashabul Kahffi.” Selain pak Kahfi ada tambahan 9 lainnya yang ada,” terangnya.

Ketua PMII Sulsel ini menjelaskan mekanisme survei pada 10 nama dikerucutkan menjadi 2 nama yang paling unggul dan akan dipilih berdasarkan subyektifnya sendiri.”saya akan survei sampai tinggal 2 nama barulah saya pilih berdasarkan subyektifnya saya sendiri,” ungkapnya.

Ichsan mengakui untuk bertarung di Pilgub Sulsel dirinya akan membangun komunikasi dengan semua partai politik di Sulsel, termasuk Golkar. Meskipun mencuat isu Golkar akan mengusung bakal calon lain. Namun adik kandung Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo itu tetap berharap mengendarai Golkar di Pilgub 2018.

Halaman:

BACA JUGA