Manulife Kembangkan Kekayaan Nasabah dengan Miwealth

Rabu, 28 September 2016 | 11:48 Wita - Editor: Irfan Wahab - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Manulife Indonesia mengumumkan peluncuran MiWealth Assurance, produk asuransi terbaru yang menambah portofolio unit link-nya, Rabu (28/9/2016).

MiWealth Assurance, produk asuransi unit-link yang berbasis premi reguler, dirancang untuk membantu nasabah mengembangkan kekayaan mereka.

Dipasarkan melalui jalur keagenan, MiWealth Assurance merupakan solusi terbaru yang akan ditawarkan oleh Manulife untuk membantu keluarga Indonesia merancang tujuan keuangan jangka panjang mereka.

Tidak seperti kebanyakan program keuangan di pasaran, MiWealth Assurance mengalokasikan dan menginvestasikan dana nasabah dalam berbagai jenis pendanaan yang dapat mereka pilih, sejak tanggal polis berlaku dan dikenakan biaya ‘pay as you go’, serta memberi peluang bagi nasabah untuk mencetak imbal balik investasi yang lebih tinggi.

Jenis rancangan ini juga menawarkan bonus loyalitas yang dapat membantu nasabah mencapai hasil investasi jangka panjang yang kompetitif. Sebagai manfaat ekstra, produk berpremi reguler ini menyediakan proteksi bagi nasabah dari dampak keuangan akibat kejadian tak terduga seperti cacat, penyakit kritis dan kematian dini.

Halaman:
Tags:

BACA JUGA