AXI Support Pemerintah Secara Resmi Lewat Layanan e-Katalog LKPP

Kamis, 29 September 2016 | 13:13 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Marwan Paris - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – PT. Astragraphia Xprins Indinesia (AXI) hadirkan dua layanan online di kota Makassar, yakni AXIQoe.com dan XWS (Xprins Web Service). Sebagai komitmen AXI untuk pasar B2B dan kebutuhan barang pemerintah dengan resmi melalui e-Katalog LKPP.

Sahat Sihombing, Presiden Direktur, PT. Astragraphia Xprins Indinesia, mengungkapkan dihadapan media bahwa AXI secara resmi pemenang tender dalam penyedia katalog LKPP pemerintah. Suatu kerjasama dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan daya saing bangsa dengan mewujudkan pasar pengadaan yang efisien, inovatif, dan berintegritas. Serta menjamin keamanan dokumen layanannya dalam sistem online.

“Kami AXI secara resmi pemenang tender dalam penyedia katalog LKPP dari pemerintah. Suatu kerjasama dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan daya saing bangsa dengan mewujudkan pasar pengadaan yang efisien, inovatif, dan berintegritas. Serta menjamin keamanan dokumen kantor dalam sistem online,” paparnya dalam siaran pers di ruang Chrysant lt.2, Grand Clarion Hotel, jalan A.P. Pettarani, Makassar, Kamis (29/9/2016).

Sebagai penyedia Online Shop Katalog Elektronik, guna mendukung misi LKPP RI. AXI hadir dengan menekankan empat aspek penting dalam fitur dan benefit untuk memenuhi kepuasan pelayanan dan produk.

Empat aspek tersebut antara lain, Product Lifecycle & Research yakni berupa tahapan riset pasar untuk menjawab kebutuhan barang K/L/D/I (kementrian, lembaga, satuan kerja perangkat daerah dan institusi).

Halaman:
Tags:

BACA JUGA