AXIQou.com

PT Astragraphia Xprins Indonesia Hadirkan Dua Layanan Online di Makassar

Kamis, 29 September 2016 | 12:31 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Marwan Paris - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Astragraphia Xprins Indinesia (AXI) hadirkan dua layanan online di kota Makassar, yakni AXIQoe.com dan XWS (Xprins Web Service). Sebagai komitmen AXI untuk pasar B2B dan kebutuhan barang pemerintah melalui e-Katalog LKPP.

Sahat Sihombing, Presiden Direktur, PT. Astragraphia Xprins Indinesia, memaparkan kedua produk tersebut di hadapan media dalam siaran pers di ruang Chrysant lt.2, Grand Clarion Hotel, jalan A.P. Pettarani, Makassar.

“Pertumbuhan bisnis dan e-commerce di Makassar mendorong PT. Astragraphia Xprins Indinesia untuk masuk ke pangsa pasar e-commerce dengan menghadirkan dan memberi solusi layanan berbelanja online untuk Office Supplies dan Office Equipments melalui AXIQoe.com dan XWS untuk pencetakan dokumen perushaan di Makassar dan Sulawesi Selatan secara umum,” paparnya, Gosulsel.com, Kamis (29/9/2016)

Kota Makassar dipilih sebagai salah satu kota di Indonesia untuk pelayanan e-commerce AXI. Dikarenakan Makassar, sebagai kota besar kawasan Indonesia Timur yang perkembangan dan pertumbuhan ekonominya meningkat dengan baik beberapa tahun terkahir. Hal itu dilihat dari data Kominfo 2016 dengan jumlah pertumbuhan ekonomi 8,05% pertahun.

Selain memperkenalkan dua layanan e-commerce-nya, AXI juga mengadakan kegiatan gathering bersama 200 pelanggan AXI di Makassar. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan kuat dengan pelanggan, dan sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan mereka menggunakan jada AXI. (*)

Tags:

BACA JUGA