Foto Almarhum Rezky Evienia Syamsul, Mahasiswi UMI yang diduga meninggal akibat mengikuti pengkaderan Study Club di Kampusnya

Polda Andalkan Proses Peradilan Kembangkan Pembunuhan Rezky

Kamis, 29 September 2016 | 17:53 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Risal Akbar - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com – Berkas perkara kasus pembunuhan mahasiswi Universitas Muslim Indonesia (UMI)  Rezky Evienia(22) tak kunjung dinyatakan lengkap oleh jaksa peneliti kejaksaan tinggi Sulawesi selatan.
Namun, pihak kepolisian daerah Sulawesi Selatan dan Barat sebelumnya telah merilis tiga orang tersangka untuk kasus yang terjadi saat pendidikan dan pelatihan Tim Bantuan Medis (TBM UMI tersebut.

Dari ketiga nama tersangka yang telah dirilis, diketahui ketiganya masih berstatus sebagai mahasiswa di kampus tersebut.

Polda Sulsel melalui Kadiv Humasnya, Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan tak menutup kemungkinan jika nama tersangka akan kembali bertambah.

Namun ia menyebut kemungkinan tersebut bisa saja terjadi melalui proses pengembangan di peradilan, bukan melalui proses penyidikan. “liat di sidang saja nanti, nanti akan diperdengarkan di persidangan,” kata Frans Barung saat dihubungi via telepon kamis kemarin.

Halaman: