Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, menyempatkan diri menghadiri Jumat Ibadah di Kecamatan Bontonompo, Jumat (29/4/2016).
#

Pencerahan Qalbu Jumat Ibadah Pemkab Gowa di Bajeng Barat

Jumat, 30 September 2016 | 14:47 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Gowa,GoSulsel.com – Pelaksanaan Pencerahan Qalbu Jum’at Ibadah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa. Kali ini, dipusatkan di Masjid Nurul Iman Manjalling, Desa Manjalling, Kecamatan Bajeng Barat, Jumat (30/9/2016).

Kegiatan ini dihadiri langsung Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan bersama para asisten, staf ahli dan pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Gowa. Turut hadir pula mantan Wakil Bupati Gowa, H Abbas Alauddin dan mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, H Baharuddin Mangka serta Camat Bajeng Barat, Muhammad Rusdi.

pt-vale-indonesia

Prof Hamdan Juhannis dalam tausyiahnya membahas mengenai upaya keshalehan sosial yang hendaknya kita lakukan dalam kehidupan kita.

“Ada tiga hal yang hendaknya kita lakukan untuk membangun kesalehan sosial yakni kebiasaan saling berbagi khususnya bagi mereka yang berlebihan kepada mereka yang kekurangan, kemampuan menahan amarah dan sikap mau memaafkan,” terang Hamdan Juhannis dihadapan masyarakat Kecamatan Bajeng Barat.

Guru besar Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar ini berpesan kepada para jamaah Jum’at ibadah agar senantiasa memperbaharui apa yang namanya silaturahim.

Halaman:

BACA JUGA