Putri Amelia, Public Relations RS Siloam

Pelayanan Rumah Sakit Siloam Kembali Normal Pasca Ledakan di Lantai 9

Rabu, 05 Oktober 2016 | 11:21 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.comReporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Tim Inafis dan Labfor Polda Sulsel lakukan pemeriksaan di lantai 9 RS Siloam pasca ledakan tadi malam, Selasa (4/10/2016) malam hari.

Saat ini, kondisi Rumah Sakit Siloam kembali berjalan dengan normal, pihak Siloam tetap menjalankan tugas-tugasnya dalam melayani calon pasien dan pasien.

pt-vale-indonesia

“Sistem pelayanan sudah berjalan normal. mungkin tadi malam sempat ada evakuasi karena bunyi ledakan tapi sekarang sudah kembali normal,” ujar Public Relation RS Siloam, Putri Amelia didepan awak media.

Tak hanya Inafis dan Labfor Polda Sulsel yang melakukan penyelidikan penyebab terjadinya ledakan, namun dari pihak rumah sakit Siloam turut membantu kepolisian untuk mengungkap penyebab ledakan di lantai 9.

“Kami belum bisa memastikan untuk menjawab penyebab ledakan, namun tim kami juga sedang menyelidiki penyebab ledakan,” jelas Putri sapaan PR rumah sakit Siloam ini. (*)