Bupati Takalar Burhanuddin Baharuddin membuka konsolidasi dan rapat kerja LDII Takalar di Baruga Karaeng Bainea, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Kamis (6/10/2016).
#

Ketua DPW LDII Sulsel: Ormas Islam Harus Sejalan dengan Program Pemerintah

Kamis, 06 Oktober 2016 | 20:44 Wita - Editor: adyn - Reporter: Citizen Reporter

Takalar, Gosulsel.com – Ormas islam didorong lahirkan program kerja yang terintegrasi dengan kebijakan pemerintah daerah. Dengan demikian, ormas ikut berperan mengakselerasi pembangunan daerah. Ketua DPW Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Sulawesi Selatan Hidayat Nahwi Rasul mengemukakan, LDII Takalar harus membuat program kerja yang sejalan dengan program pemerintah kabupaten.

“Saya harap LDII Takalar merumuskan program kerja yang aktual dan relevan dengan kondisi daerah setempat. LDII harus membantu pemerintah daerah mewujudkan visi misinya,” kata Hidayat saat menyampaikan sambutan dalam konsolidasi dan rapat kerja LDII Takalar di Baruga Karaeng Bainea, Jalan Jenderal Sudirman, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Kamis (6/10/2016).

Rapat kerja dan konsolidasi ini bertajuk “Dengan Konsolidasi dan Rapat Kerja Daerah LDII Takalar Kita Membangun SDM Profesional Religius untuk mencapai Takalar Terdepan dalam Pelayanan Menuju Masyarakat Sejahtera, Berkeadilan, Beriman, dan Bertakwa”.

Hidayat Nahwi Rasul berujar, LDII harus mendukung dan menyatu dengan pemerintah. “LDII tidak boleh berpisah dari pemerintah. LDII harus terus memberikan solusi-solusi permasalahan masyarakat, ” kata Hidayat.

Halaman:

BACA JUGA