Surya Paloh disambut riuh di Makassar pada Pelantikan Pengurus Nasdem Sulsel di Hotel Clarion

Surya Paloh:  NasDem Sulsel Menginspirasi DPW se-Indonesia

Sabtu, 08 Oktober 2016 | 18:28 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Nasruddin - Go Cakrawala

Lampung, GoSulsel.com — Ketua DPP NasDem, Surya Paloh, menyampaikan pujiannya dan sekaligus sanjungannya kepada DPW Partai NasDem Sulsel di bawah tongkat komando H Rusdi Masse (RMS).

Menurut pemilik Metro TV ini, DPW NasDem Sulsel menjadi inspirator bagi seluruh DPW NasDem lain untuk melakukan perubahan-perubahan di wilayahnya.

pt-vale-indonesia

“NasDem Sulsel selalu menjadi inspirator bagi DPW lain di Indonesia,” ujar Surya Paloh dalam sambutannya pada acara pelantikan DPW Partai NasDem Lampung, Sabtu (8/10/2016).

Menurut Surya Paloh, inspirasi-inspirasi itu diambil antara lain; Sulsel mampu menyedot perhatian DPW lain saat pelantikan Ketua DPW NasDem Sulsel H Rusdi Masse yang mengahdirkan massa banyak dan mobil branding NasDem dengan memecahkan rekor Muri belum lama ini. Selain itu, geliat dan eksistensi nama NasDem Sulsel terus membahana pasca pelantikan pengurus di bawah kepemimpinan RMS.

NasDem Sulsel juga selalu hadir untuk memberikan bantuan sembako bagi masyarakat miskin di Sulsel dan mampu juga menghadirkan ambulans untuk memenuhi kebutuhan rakyat di sulsel.

“Ini sebuah kegiatan yang menginspirasi DPW se Indonesia,” ujar Surya.(*)


BACA JUGA