(FOTO: Kemasan mocktail segar buatan Good Kedai/Minggu, 9 Oktober 2016/Andi Nita Purnama/GoSulsel.com)

Meneguk Segarnya Mocktail di Kedai Pinggiran Jalan

Minggu, 09 Oktober 2016 | 15:34 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Mocktail sering terlihat di daftar menu restauran atau kafe-kafe. Tapi apa jadinya jika minuman ini jika dijual di jalanan? Let’s see the first street mocktail in the town.

Good Kedai menawarkan minuman mocktail yang segar. Aneka sari buah dan soda dicampur, serta diberi tambahan lime ataupun daun mint.

hati-kita-keren

“Awalnya kita cari yang beda. Karena costumer suka yang fresh jadi kami buat langsung depan mereka. Mocktail kan dibeberapa kafe banyak tapi kalo street mocktail baru kita saja,” ujar pemilik Good Kedai, Firman, Kamis (5/10/16).

Bagi Anda yang ingin mencobanya, datang saja di Pameran Otomotif Makassar yang berlangsung dari tanggal 5-9 Oktober atau bisa kunjungi langsung outletnya di Jalan Arief Rate (samping Catherine Booth Hospital) jam 4 sore – 10 malam. Ada juga di Kawasan Kuliner Pecinan setiap malam minggu.



Ada berbagai rasa mocktail yang ditawarkan. Ada virgin mojito series dan helathy mocktail. Healthy mocktail ini tidak menggunakan soda water. Jadi murni sari buah. Pilihannya, ada sari buah strawberry, melon, kiwi, dan leci yang dicampur dengan lime dan sirup.

Untuk mojito series, campurannya ada lime yang dicampur dengan mint dan soda. Tergantung pembeli mau pakai buah apa. Ada potongan lime yang mengapung di bagian atas minuman ini.

Rainbow merupakan salah satu favorit pelanggan. Berisi campuran strawbery orang juice blue soda, membuat tampilan minuman ini seperti pelangi.

Mocktail dengan nama Sexy Lady juga banyak digemari. Campuran dari strawberry, kiwi, dan melon yang dan sedikit mint.

Good Kedai akan membuka kedai di beberapa daerah di Sulawesi Selatan, seperti Bone, Enrekang, Bantaeng, Toraja. Selain itu, akan ada juga di Sorong, Palu, Gorontalo, Bali, dan Kendari.


BACA JUGA