Foto: Muhammad Muhaimin/gosulsel.com

Hotel Melia Makassar Tawarkan Spesial Promosi Kamar Bagi Afganisme

Rabu, 12 Oktober 2016 | 21:00 Wita - Editor: Irwan Idris - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com – Jelang diadakannya konser Afgan “Sides” Indonesian Tour 2016 pada hari sabtu tanggal 29 Oktober 2016 di Trans Studio Theme Park Makassar, Melia Makassar memberikan paket kamar khusus untuk fans “Afganisme” dan tiket untuk warga Makassar dan sekitarnya. Melia Makassar sediri ditunjuk sebagai Official Hotel dan tempat penjualan tiket konser untuk kelas Festival, Silver, Gold, VIP, VIP + Meet & Greet.

Untuk tiket konser, Melia Makassar menawarkan paket khusus dengan harga Rp. 2.558.000 nett per malam per kamar, tamu dapat mendapatkan 1 tiket VIP, 1 meet & greet di Melia Makassar menginap di kamar deluxe, dan sarapan pagi untuk 2 orang dewasa di Merkado restoran.

pt-vale-indonesia

Sementara untuk kelas Gold ditawarkan dengan harga Rp. 1.668.000 nett per malam per kamar, dimana tamu akan mendapatkan 1 tiket Gold, menginap di kamar deluxe, dan sarapan pagi untuk 2 orang dewasa di Merkado restoran, kemudian untuk tamu yang tidak menginap Melia Makassar menawarkan tiket kelas VIP dengan harga Rp. 1.000.000, kelas Silver harganya 500.000 dan kelas Festival dengan harga Rp. 250.000.

Tidak hanya itu, Setiap tamu yang menginap dilengkapi fasilitas berupa tempat tidur dengan ukuran besar, televisi 42 inchi, sambungan telefon jarak jauh, tempat penyimpanan barang berharga pribadi, mini bar gratis, pembuat teh dan kopi pribadi, kamar mandi dan fasilitas rain shower, pengering rambut, jubah kimono dan sandal kamar.

Fasilitas tambahan lainnya juga di tawarkan oleh Melia Makassar dengan diskon 15% untuk pemesanan makanan dan minuman di restoran Merkado dan untuk penggunaan Alma Spa dan Salon kecantikan, selain itu juga mendapatkan akses late checkout hingga jam 2 siang, kolam renang, sauna, Le Pool Bar serta pusat kebugaran yang bisa di nikmati 24 jam.