Ilustrasi

Prediksi Starting Line-Up PSM Hadapi Singo Edan

Jumat, 14 Oktober 2016 | 18:13 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Malang, GoSulsel.com – Menghadapi Arema Cronus pada laga tandang pekan ke-23 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Gajayana, Malang, Jumat (14/10/2016) malam. Pelatih kepala PSM Makassar akan kembali memainkan formasi terbaiknya minus dua pemain asing, Luiz Ricardo Lino dan Ronald Hikspoors.

Luiz Ricardo dipastikan tidak dapat memperkuat tim Juku Eja karena masih berkutat dengan cedera pergelangan kaki kiri, sementara Ronald Hikspoors terkena larangan bermain akibat akumulasi kartu kuning.

Selain dua pemain asing tersebut, squad Laskar Ayam Jantan dari Timur dalam kondisi siap tempur, termasuk stopper Ardan Aras bisa kembali diturunkan setelah absen di dua pertandingan terakhir.

Khusus untuk Titus Bonai, kendati mencetak dua gol pada laga sebelumnya menghadapi PS TNI, nampaknya Tibo akan memulai pertandingan dari bangku cadangan, hal ini dikarenakan Ferdinand Afred Sinaga telah kembali siap diturunkan pelatih Robert Rene Alberts.

Ferdinand bisa kembali dimainkan sebagai penyerang tengah sejaka menit awal pertandingan. Pada pekan lalu posisi tersebut ditempati oleha Titus Bionai oleh karena kondisi Ferdinad tidak sepenuhnya fit usai memperkuat Tim Nasional.

Halaman:

BACA JUGA