#

PJI Pusat Apresiasi Konferda Sulsel

Minggu, 16 Oktober 2016 | 21:53 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Ketua Umum Pengurus Pusat Perhimpunan Jurnalis Indonesia (PJI), Imam Prihandiyoko, memberikan apresiasi atas kesuksesan Pengurus Daerah (Pengda) PJI Sulsel yang telah sukses menyelenggarakan Konferensi Daerah (Konferda) III PJI Sulsel.

“Saya secara pribadi dan atas nama pengurus PJI pusat mengucapkan banyak terima kasih pada pengurus daerah lama atas upaya membesarkan dan merawat PJI. Juga pada semua rekan PJI Sulsel, terima kasih atas perhatian, dan pengabdian berjuang bersama nafas PJI di tengah segala macam godaan,” kata jurnalis senior Harian Kompas Jakarta, Minggu (16/10/2016).

pt-vale-indonesia

Dia juga memberikan ucapan selamat bagi Ketua Pengda PJI Sulsel terpilih Abdullah Rattingan, yang terpilih melalui proses pemungutan suara atau voting.

“Yang jelas, layar sudah terkembang, pantang surut kepelabuhan sebelum kejayaan di tangan. Semoga PJI makin jaya,” ungkapnya.

Dalam kesempatan sama Ketua Demisioner Pengda PJI Sulsel, Jumadi Mappanganro, memberikan apresiasi bagi seluruh kandidat yang ikut bertarung dalam pemilihan Ketua PJI Sulsel periode selanjutnya.

Halaman: