(FOTO: Duet Wildeones bakal menghentak clubbers Makassar di Zona Cafe/Rabu, 19 Oktober 2016/Wandy/GoSulsel.com)

Artis Denada Bakal Menghentak Panggung Zona Cafe Makassar

Rabu, 19 Oktober 2016 | 21:20 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Wandy - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com — Zona cafe kembali membawa angin segar bagi clubbers kota Makassar. Pada Jum’at, 21 Oktober nanti, pengusung tagline The Best Cafe to Party ini bakal memanjakan malam para penikmat musik RAP dengan menghadirkan WILDONES.

WILDEONES adalah pasangan kolaboratif antara DJ Jesse Wilde dan penyanyi RAP wanita Indonesia, Denada. Mereka akan menampilkan sajian musik yang berbeda dari pasangan-padangan Live PA sebelumnya.

pt-vale-indonesia

Denada akan menambahkan unsur RAP dalam musik DJ yang dimainkan oleh Jesse Wilde. WILDEONES akan menampilkan sajian yang memukau selama kurang lebih satu jam di atas gemerlap panggung Zona Cafe Makassar, di Jalan Ujung Pandang.

“Wideones membawakan beberapa lagu andalan mereka termasuk single duetnya yang berjudul “SING KEN-KEN,” kata Marketing Komunikasi (Markom) Zona Cafe, Alvionitha, Rabu (19/10/2016).

Wanita cantik yang akrab disapa Nitha ini menambahkan, berbeda dengan event-event sebelumnya, kali ini pihaknya tidak menyiapkan paket-paket spesial.

“Jadi untuk para clubbers yang ingin menyaksikan duet DJ Jess Wilde dan Denada hanya membayar FDC “First Drink Charge” saja. Untuk info selanjutnya silahkan datang langsung ke Zona Cafe Makassar,” jelasnya.(*)