Festival Kemah Pesisir Wisata Pantai Boe Takalar Untuk Sedot Wisatawan

Jumat, 21 Oktober 2016 | 18:12 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Kata dia, kegiatan ini adalah bukti nyata Kabupaten Takalar dibawah kepemimpinan Burhanuddin Baharuddin – Natsir Ibrahim memajukan sektor wisata yang dinilai dapat meningkatkan taraf ekonomi masyarakat dan daerah.

“Ini adalah upaya kami untuk menciptakan spot destinasi wisata baru berbasis pemberdayaan masyarakat lokal serta upaya melestarikan kebudayaan di pesisir kabupaten Takalar sebagai komoditas pariwisata yang bermanfaat untuk peningkatan ekonomi masyarakat lokal,” jelasnya.

pt-vale-indonesia

Festival ini akan menggelar beragam item kegiatan, dimana kegiatan utamanya adalah kemah pesisir bagi para pengungjung. Kegiatan lainnya yakni beragam lomba seperti teatrikal cerita rakyat, permainan tradisonal, yel-yel, tari tradisonal, dan beragam lomba lainnya.

Selain itu, juga akan ada beragam hiburan seperti penampilan artis dan band nasional maupun lokal, pesta kembang api, beragam atraksi, trip ekowisata, dan tak ketinggalan undian berhadiah.

Sementara, Panitia Festival Kemah Pesisir Wisata Pantai Boe, Syafriyogi menyampaikan persiapan panitia sudah sangat matang. Untuk itu ia berharap seluruh masyarakat Kabupaten Takalar dan Sulawesi Selatan secara umum untuk hadir dan mesuksekan kegiatan ini.

Halaman: