(FOTO: Tiga kelompok pemenang SEA Screenlab 2016/Jum'at, 21 Oktober 2016/Marwan Paris/GoSulsel.com)

Awarding Night SEAScreen Development Lab 2016 Umumkan 3 Pemenang

Sabtu, 22 Oktober 2016 | 14:34 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Marwan Paris - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Tiga kelompok pembuat film dari kawasan timur Indonesia yang selama enam bulan telah mengikuti SEAscreen Development Lab 2016 meraih penghargaan khusus pada acara Awarding Nigth di Rumata’ Artspace, Jalan Bontonompo No. 12 A, Makassar.

Direktur SEAScreen, Riri Riza, pada malam¬†penghargaan, Jum’at (21/10) memberikan sambutan kepada seluruh pengunjung yang hadir terkait proses Academy SEAScreen 2016.

“Setelah melalui proses yang panjang di Academy SEAScreen 2016 dari seleksi, training dan juga hasil dari penilaian tim seleksi. Pada malam ini kita akan umumkan siapa yang akan meraih awards sebagai project yang paling menjanjikan. Jadi membuat film itu bukan sekedar menulis dan syuting tapi juga ada banyak proses yang mesti dilalui. Mulai dari banyak menjawab pertanyaan, banyak melakukan riset dan juga banyak merefleksikan diri dalam memproduksi sebuah film,” kata Riri.

Produser film dan pendiri dari Miles Production, Mira Lesmana, yang juga salah dari tim seleksi memberikan ucapan selamat kepada para peraih awards pada acara tersebut.



“Sebelumnya saya mengucapkan selamat sekali lagi kepada tiga tim project yang ketiganya memiliki keunikan tersendiri dan sudah mengalami proses yang cukup panjang. Semoga dari hasil ini mereka bisa bekerja dengan solid hingga nanti kita bisa melihat hasilnya,” ucap Mira.

Tiga project film yang telah mengikuti tahapan dan meraih penghargaan SEAScreen 2016 Development Lab tersebut yakni; 

Halaman:

BACA JUGA