Kantor PMII Makassar Tahap Pembersihan, Deng Ical Ikut Bantu Bersihkan

Minggu, 23 Oktober 2016 | 15:14 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Marwan Paris - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar, Dr Syamsu Rizal atau akrab disapa Deng Ical, meninjau langsung kantor baru PMI Kota Makassar, Minggu (23/10/2016).

Kedatangan Deng Ical untuk melihat langsung situasi kantor baru PMI yang baru saja selesai dibangun dan sementara ini masih tahap pembersihan sisa-sisa bekas pengerjaan bangunan.

Saat tiba dikantor baru PMI, Deng Ical langsung berjalan meninjau satu persatu ruangan yang nantinya menjadi pusat pelayanan PMI Kota Makassar.

“Kantor baru PMI ini sudah mulai ditempati dek, tetapi belum sepenuhnya kita gunakan karena masih tahap pembersihan sedikit demi sedikit,” kata Deng Ical yang juga Wakil Walikota Makassar.

Tak hanya itu, Deng Ical yang dikenal dengan sosok jiwa kepedulian sosial yang tinggi terlihat ikut membantu karyawan PMI yang sedang melakukan kerja bakti. Melihat stafnya sedang melakukaan bersih-bersih, Ia pun bergegas mengambil sekopang dan ikut membantu relawan PMI yang sedang melakukan kerja bakti.

“Sini sekopang ta dek, saya bantuki mencampur,” ujar Deng Ical sapaan akrabnya.(*)


BACA JUGA