NasDem & SK-HD Tandatangani Kontrak Politik, Berikut Isinya

Minggu, 23 Oktober 2016 | 19:57 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Takalar,GoSulsel.com – Partai NasDem melakukan penandatanganan kontrak politik dengan pasangan calon usunganya, Syamsari Kitta – Achmad Dg Serre di Pilkada Takalar.

Hal ini digelar pada rangkaian kegiatan Pelantikan pengurua DPC dan DPRt Partai NasDem se-Kabupaten Takalar di Lapangan Panrannuangku Kecamatan Polombangkeng Utara, Minggu (23/10/2016).

pt-vale-indonesia

Penandatanganan kontrak politik tersebut disaksikan oleh seluruh pengurus DPW PartaI NasDem Sulawesi Selatan, DPD Takalar serta seluruh tokoh masyarakat Takalar yang hadir pada acara tersebut.

Tim Sukses bidang Media SK-HD, Arum Spink mengatakan bahwa penandatanganan ini adalah bentuk keseriusan dan komitmen Paslon SK – HD untuk selalu bersama rakyat dalam membuktikan janji-janji politiknya tatkala mendapat amanah dari rakyat Takalar.

“Janji dan komitmen ini berjangka waktu. Dan apabila tidak bisa diwujudkan, maka secara sadar akan mengundurkan diri. Inilah komitmen pak Syamsari baik di hadapan masyarakat Takalar maupun partai pengusung” Ujar legislator DPRD Provinsi ini.

Halaman: