Bendera Partai NasDem Terpasang DI Jl AP Pettarani Makassar

Nasdem Makassar Pelantikan 143 Pengurus Ranting Rampung Desember 2016

Senin, 24 Oktober 2016 | 20:30 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Makassar menargetkan bisa meyelesaikan seluruh rangkaian pelantikan pengurus Nasdem sejajaran kecamatan dan kelurahan sebelum tahun 2016 berakhir.

Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi DPD Nasdem Kota Makassar, Mario David menyatakan, pihaknya optimis bisa merampungkan pelantikan 14 pengurus DPC dan 143 pengurus Ranting pada Desember 2016 mendatang.

pt-vale-indonesia

“Pelantikannya secara bertahap, pertama di Kecamatan Tallo, kemudian Rappocini, lalu Mamarita (Kecamatan Mamajang, Mariso, dan Tamalate) dan terakhir itu di Manggala, Minggu depan DPC Tamalanrea,” ujar Mario David, kepada GoSulsel.com, Senin (24/10/2016).

Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Makassar tersebut menambahkan, setiap pelantikan pengurus, DPD Nasdem Makassar akan dibarengi keigiatan sosial kepada masyarakat di kecamatan dan kelurahan tersebut.

“Aksi sosial berupa pembagian 200 paket sembako, pemeriksaan kesehatan geratis, fogging, donor darah, dan penyerahan bantuan berupa alat bantu ke rumah belajar, seperti alat tulis, karpet dan lain-lain,” ujarnya. (*)