#

Moh Yahya Mustafa Dekan Baru FISIP Universitas Sawerigading

Selasa, 25 Oktober 2016 | 09:06 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Dijelaskan, program kerja akan direalisasikan yakni melanjutkan rencana dekan sebelumnya yang belum terlaksana termasuk persiapan re-akreditasi untuk mentargetkan prodi administrasi dapat meraih nilai B, sedangkan prodi sosiologi minimal dipertahankan nilai B dan bertekad meraih nilai A, ungkap magister komunikasi PPs-Unhas ini.

Program lain mendorong dan memotivasi dosen melakukan penelitian ilmiah kemudian mempublikasi kepada jurnal terakreditasi. Semangat kekeluargaan dan kebersamaan di fakultas akan terus ditingkatkan, kata pria kelahiran Bone Selatan ini.

pt-vale-indonesia

Selain itu, jurnal ilmiah untuk prodi sosiologi akan segera diterbitkan dengan harapan juga dapat meraih akreditasi. Prodi administrasi sudah lama terbit jurnalnyas bernama Administrare.

Pengelola jurnal akan melakukan pembenahan dengan mengaktifkan terbit secara rutin, dua kali setahun yakni setiap semester ganjil dan genap, ungkap redaktur pelaksana majalah internal CERDAS Kopertis Wilayah IX Sulawesi ini.

Moh Yahya meniti karier jadi dosen di Unsa sejak 2004. Sebelumnya selama 10 tahun lebih jadi wartawan bidang politik di harian Pedoman Rakyat. Alumni ilmu politik Fisip Unhas 1989. Magister komunikasi PPs-Unhas 2004. Doktor sosiologi politik PPs-UNM 2016.

Halaman: