Wagub Sulsel Buka Acara Musprov PGI Sulsel

Rabu, 26 Oktober 2016 | 15:28 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang turut hadir dalam kegiatan Musyawarah Provinsi Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sulsel mewakili gubernur memberi sambutan dan membuka acara di Swisbell Hotel Makassar, Rabu (26/10/2016).

“Musyawarah ini sejatinya kita akan melakukan evaluasi kepada kinerja pengurus sebelumnya juga memilih pengurus baru yang bisa membawa organisasi lebih baik kedepannya,” ujar Wagub dalam sambutannya.

Selain itu, Wagub mengharap kepengurusan kedepannya bisa membina dan mewadahi atlit-atlit muda untuk bisa berprestasi kedepannya di pagelaran PON mendatang. Agus AN juga mengucapkan terimakasih pada pengurus sebelumnya atas kerja-kerjanya selama 1 periode kepengurusan.

“Golf bukan dari orangnya saja tapi faktor pendukungnya, makanya harus ada yang menjadi wadah untuk membina para atlit baru kita. Harapannya semoga PGI Sulsel bisa mengembangkan prestasi Golf Sulsel kedepannya,” ungkapnya.

“Terimakasih pengurus sebelumnya yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama satu periode,” pungkas Wagub Sulsel ini.(*)


BACA JUGA