Ketua LMPI Sul-Sel, Andi Nur alim (kanan).
#

Pelayanan RS Buruk, LMP Bulukumba Minta Direkturnya Dicopot

Selasa, 01 November 2016 | 14:58 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Banyaknya aduan masyarakat yang masuk ke Markas Cabang Laskar Merah Putih Kabupaten Bulukumba terkait pelayanan rumah sakit Umum Daerah Andi Sultan Daeng Radja yang dinilai pelayanan medis yang buruk.

Ketua Marcab Laskar Merah Putih Kabupaten Bulukumba, Irwan Natsir mengatakan pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah Andi Sultan Daeng Radja dari tiga tahun lalu pelayanan medisnya sangat buruk dimana pasien lamban di tangani dan kadang apotik Rumah sakit kosong sehingga keluarga pasien membeli obat di luar rumah sakit.

pt-vale-indonesia

Seharusnya pasien dilayani dengan cepat dan obat harus tetap stanbay sehingga pasien merasa nyaman dan ada semangat untuk sembuh lebih cepat.

Irwan natsir meminta Bupati Bulukumba untuk mencopot  Dr.Wahyuni Direktur Rumah sakit Umum Daerah Andi Sultan Daeng Radja yang dinilai tidak profesional dalam menjalankan amanah sebagai pimpinan rumah sakit.

Sementara Ketua Laskar Merah Putih Sulawesi Selatan , Andi Nur Alim , mendukung langkah Pengurus Markas Cabang LMP Kabupaten Bulukumba yang memperjuangkan hak-hak dasar masyarakat yakni di bidang kesehatan.

Halaman: