(FOTO: Astra Motor luncurkan aplikasi Anavigo di Makassar/Rabu, 2 November/Andi Nita Purnama/Gosulsel.com)

Astra Luncurkan Applikasi Pemandu Perjalanan ANAVIGO

Rabu, 02 November 2016 | 21:56 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Astra selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, diharapkan pelanggan Astra merasa aman dan nyaman dengan kehadiran ANAVIGO. Perbaikan terus dilakukan demi memenuhi kebutuhan pelanggan dan menyesuaikan dengan perkembangan zaman.

Di tengah kemajuan teknologi digital, Astra pun berbenah dengan menyediakan aplikasi perjalanan ANAVIGO yang dapat dimanfaatkan pelanggan Astra agar perjalanan lebih nyaman dan menyenangkan.

“Astra menuju digitalisasi dan semua lini bisnis Astra akan diarahkan semua produknya menuju digitalisasi, kemudahan digitalisasi. Karena sekarang orang lebih ingin get away yang lebih singkat, real time. Jadi sekali klik bisa terhubung dan bisa koneksi ke semua pihak,” ujar Regional Office Head – Bali dan IBT, Alexandra Dewi.

Fitur-fitur tersebut antara lain, yaitu:

1. Trip Plan, fitur yang membantu merencanakan rute perjalanan yang akan ditempuh. Masukan lokasi titik keberangkatan dan tujuan, Trip Plan ANAVIGO akan memberikan beberapa alternatif rute yang dapat dipilih.

2. Find Places, membantu penggunanya menemukan lokasi tempat-tempat menarik atau sesuai kebutuhan selama perjalanan. Pada jarak tertentu dari lokasi penggunanya, fitur Find Places ANAVIGO akan memberikan informasi lokasi restoran, ATM, SPBU, Hotel, tempat ibadah atau tempat rekreasi.

(FOTO: Astra Motor luncurkan aplikasi Anavigo di Makassar/Rabu, 2 November/Andi Nita Purnama/Gosulsel.com)

(FOTO: Astra Motor luncurkan aplikasi Anavigo di Makassar/Rabu, 2 November/Andi Nita Purnama/Gosulsel.com)

3. Traffic Report, fitur ini akan memberikan informasi lalu lintas terkini disepanjang rute perjalanan. Informasi lalu lintas yang diberikan di ANAVIGO dikutip dari Traffic Managent Centre (TMC) Polda Metro Jaya dan Marga Manadala Sakti (MMS). Di fitur ini pengguna juga dapat saling berbagi informasi lalu lintas dengan sesama pengguna ANAVIGO.

4. Car Emergency adalah fitur yang digunakan ketika memerlukan bantuan Emergency Roadside Assistance (ERA) AstraWorld untuk mengatasi gangguan pada kendaraan, selam perjalanan. Fitur ini berlaku untuk mobil Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, dan Peugeot. Layanan ERA AstraWorld diberikan gratis untuk mobil-mobil yang terdaftar sebagai anggota AstraWorld dan lokasi kejadian berada diwilayah cakupan.

Saat ini ANAVIGO dapat diunduh melalui Google Play untuk platform Android dan Apple AppStore untuk platform iOS/ iPhone.

“Target kami downloader bisa mencapai 100 ribu sampai Bulan Desember,” tambahnya.(*)


BACA JUGA