Haidar-Roem Sepakati Tuntutan Badko HMI Sulselbar

Jumat, 04 November 2016 | 17:28 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Rudi - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Partai Demokrat Haidar Majid menandatangani seluruh tuntutan Badko HMI Sulselbar dalam aksinya yang digelar di kantor DPRD Sulsel, Jumat 4 Oktober, kemarin.

“Apa yang menjadi tuntutan adik-adik dari mahasiswa yang tergabung di Badko HMI Sulselbar semua kita sepekati dengan menandatangani surat tuntutan tersebut,” kata Haidar Majid sembari meneken surat tuntutan pendemo di ruang fraksi Demokrat DPRD Sulsel, kemarin.

Haidar membeberkan salah satu tuntutan pendemo terkait kasus dugaan penistaan Alquran Surah Al-Maidah ayat 51 oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok adalah segera memproses hukum tindakan yang diperbuat Ahok.

Menurut Haidar surat tuntutan para pendemo itu diakuinya segere ditindaklanjuti oleh lembaga DPRD Sulsel untuk kemudian diteruskan ke pihak kepolisian lantaran kasus tersebut tengah ditangani pihak Mabes Polri.



“Demo hari ini memang digerakkan oleh hati nurani. Tindakan yang dilakukan Ahok dianggap oleh para pendemo sebagai bentuk penghinaan agama,” ujarnya.

Halaman:

BACA JUGA