Kolaborasi Tata Janeeta dengan Gilbert Benedict di HUT Bank Mandiri ke-18

Sabtu, 05 November 2016 | 11:20 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Dijadwalkan pada pukul 11 siang nanti, Tata Jeneeta dan Gilbert akan berkolaborasi dengan membawakan beberapa lagu bersama. Gilbert akan mengiringi Tata dengan letupan bunyi drumnya yang keren.

Selain itu, akan ada juga penampilan solo dari Tata dan Gilbert. Total ada 11 buah lagu yang akan dibawakan pada hari ini.

pt-vale-indonesia

Sambutan juga diberikan oleh pihak Bank Mandiri. Membuka kegiatan, RCEO Bank Mandiri, Herry Rukmana, dalam sambutannya, berterima kasih kepada semua yang telah hadir dalam acara tersebut terutama para karyawan Bank Mandiri cabang Mamuju yang datang ke tempat ini setelah melalui 10 jam perjalanan.

Pak Herry Rukmana juga menyanyikan beberapa buah lagu untuk menghibur hadirin yang datang. Terlihat penonton ikut bernyanyi bersama Pak Herry. Juga ada beberapa lagu dari performer Trans Studio untuk menghibur penonton.

Trans Studio Theme Park selalu menjadi tempat kunjungan untuk menggelar event atau acara tertentu seperti ulang tahun, konser, dan lainnya. Selain, perusahaan yang sering mengadakan kegiatan disini, orang-orang yang ingin mengadakan ulang tahun disini juga bisa.

Menikmati perayaan dengan bermain have fun bersama teman dan keluarga memang pas di Trans Studio Theme Park Makassar. (*)

Halaman:

BACA JUGA