Puluhan Musisi Berkualitas Bakal Menghentak di Rock in Celebes 2016

Jumat, 11 November 2016 | 21:50 Wita - Editor: Irwan Idris - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Di tahun ke-7, Rock In Celebes hadir dengan rangkaian festival yang semakin nyata esensinya. Rock In Celebes Festival 2016 bakal memberikan pengalaman lebih. Dari sisi musik dan penampilnya akan semakin melebar dengan menampilkan berbagai jenis musik, tidak hanya rock dan metal tapi hingga pop, reggae dan elektronik bisa dinikmati dalam dua hari penuh. Ratusan musisi lokal yang datang akan memuaskan penggemar musik apapun. Berikut puluhan band yang telah di konfirmasi dan siap memberikan penampilan maksimal: THE SIGIT, SHAGGYDOG, SERINGAI, STEVEN JAM, NAVICULA, DIALOG DINI HARI, PEE WEE GASKINS, STEPFORWARD, KELOMPOK PENERBANG ROKET, REVENGE THE FATE, REVENGE, DOWN FOR LIFE, POISON NOVA, PISTON, MORGANOSTIC, ROLLFAST, FRONTXSIDE, DEAD OF DESTINY, THE GAMEOVER, ITENEPS, EMERGENCY, COSMOGONY, METAFORGANA, CHICKEN FIGHTER, EKSEKUTOR MUTILASI, FREEZER, PRINCE OF MERCY, MINOR BEBAS, DEAD STANDING dan SCARLET OVERKILL.

Selain pertunjukan musik akbar, Rock In Celebes Festival juga menghadirkan ‘conference’ berupa talkhow dan workshop, hingga marketplace berupa tenant/booth community, clothing, merchandise, distro, hobbies, creative hub hingga food stall serta fasilitas hiburan dan bersantai selama sepanjang hari. Untuk penawaran tiket, sebelumnya tersedia promo ‘early bird’ seharga Rp 40.000 untuk 2 hari selama bulan September 2016 dan ‘presale’ seharga Rp. 60.000 untuk 2 hari selama bulan Oktober 2016. Saat ini selama bulan November 2016 penawaran tiket dibanderol seharga Rp. 80.000 yang juga berlaku untuk 2 hari.

Tiket tersebut bisa dibeli secara online di website resmi rockincelebes.com dan puluhan tiket box yang tersebar di Sulawesi, diantaranya: semua toko Circle K (Makassar), Chambers (Makassar), Immortal (Makassar), Godcity (Makassar), Undersiege (Makassar), Lo-ving (Makassar & Palu), Battleboom (Palu), Blackbox (Kendari), dan Helter (Kolaka).

So, don’t miss it, guys! Let’s get rocked at Rock In Celebes ‘Main Festival’ 2016, 19- 20 November at Parking Lot Trans Studio Makassar!(*)

Halaman:

BACA JUGA