(FOTO: Tenri Olle YL Kampanye SK_HD di Patalassang/Jum'at, 18 November 2016/Muhammad Fardi/GoSulsel.com)
#

Kampanye di Patalassang, Tenri Olle: SYL Titip Salam Untuk Masyarakat Takalar

Jumat, 18 November 2016 | 19:36 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Dia mengaku, dirinya selalu menghadiri kampanye SK-HD karena ingin mengetahui komitmennya untuk perubahan Takalar kedepan. Menurutnya baik buruknya Kabupaten Takalar kedepan akan ditentukan oleh pilihan masyarakat Kabupaten Takalar dalam momentum politik tersebut.

“Perubahan itu ditentukan oleh masyarakat sendiri. Pencoblosan bulan Februari tidak sekedar coblos tapi menentukan kebijakan masa depan. Saya tidak sembarang jadi ketua tim. Tim sebelah bilang, siapa sih bu TYL orang gagal di (Pilkada Kabupaten) Gowa tapi saya bersama masyarakat Takalar akan buktikan bahwa kita bisa menang di Takalar,” tegasnya, disambut riuh ‘Berua Baji’ oleh ratusan masyarakat Takalar.

pt-vale-indonesia

Tenri Olle menjelaskan dirinya tidak bisa dipisahkan dengan Kabupaten Takalar. Putri Yasin Limpo ini mengatakan dirinya akan mati-matian memenangkan pasangan calon SK-HD di Pilkada Takalar.

“Takalar ini kampung saya juga. Kampung pak Yasin Limpo ,malu saya kalau Takalar terus ketinggalan dengan kabupaten lain. Pilih calon yang jelas programnya atau tidak jelas programnya,” pungkas Mammi Tenri.

Halaman:

BACA JUGA