Anji, Foto: Internet

Malam Ini Anji Bakal Manjakan Pengunjung Zona Cafe

Jumat, 25 November 2016 | 10:39 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Wandy - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Anji, penyanyi solo yang lagi populer dengan lagu single terbarunya berjudul ‘Dia’, akan menyapa penggemarnya di Makassar, tepatnya di Zona Cafe, Jalan Ujung Pandang, Jumat (25/11/2016) malam ini.

Anji, mantan vokalis grup band Drive ini akan membawakan beragam lagu-lagu hitsnya di atas panggung Zona. Seperti, Berhenti di Kamu, Jerawat Rindu, Tentang Rasa, Kekasih Terhebat, Hingga Hari Tua, Ternyata Cinta, termasuk Dia.

pt-vale-indonesia

Bekas kekasi Sheila Marcia ini akan mengajak para clubers untuk bernyanyi bersama dari atas panggung Zona Cafe Makassar.

“Selain penampilan dari Anji, para talent Zona Cafe juga akan terlebih dahulu menghibur para pengunjung. Mereka adalah Devotion Band Bali, Screamin Dancer, Dmetalica Dancer, Dj EQ, DJ ID dan si sexy DJ Soso Pasha,” kata Marketing Komunikasi (Markom) Zona Cafe, Alvionitha, kemarin.

Dalam konser ANJI kali ini, management Zona menyiapkan 15 paket VVIP, 50 paket VIP dan 500 paket festival. Sampai saat ini, paket VVIP sudah terjual 50 persen, VIP 25 persen, dan festival 15 persen.

Halaman:

BACA JUGA