Sambut Tahun Baru 2018, Anji akan Tampil di Hotel Sheraton

Jumat, 20 Oktober 2017 | 14:39 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Menyambut tahun baru 2018, Hotel Four Points by Sheraton Makassar akan menghadirkan penampilan spesial dari penyanyi kenamaan ibukota, yaitu Anji.

“Perayaan tahun baru, akan kami undang khusus Anji, kenapa anji, karena menurut survei kami, beliau lah yang sekarang salah satu penyanyi yang diminati di Makassar,”terang Lasta Arimbawa, General Manager Hotel Four Points by Sheraton Makassar, Jumat (20/10/2017).

Perayaan tahun baru kali ini, Hotel Four Points by Sheraton mengangkat tema 3 Generations yang di maksudkan biar perayaannya bisa menyentuh 3 generasi umur.

“3 Generations itu maksudnya biar menyentuh semua kalangan, dari anak-anak hingga orang tua”tambahnya.



Nantinya pengunjung yang ingin menikmati malam tahun baru di Hotel Four Points by Sheraton bisa langsung melakukan reservasi mulai dari sekarang, karena reservasi untuk kamar hotel dibatasi hingga akhir November.

“Hanya 2 juta, bisa menikmati kamar untuk 2 orang, plus menikmati malam tahun baru di sheraton, yang hanya mau menikmati perayaan, bisa membayar 350 ribu per orang, itupun hanya tersedia 200 tiket”jelas Hardika, Marcoom Hotel Four Points by Sheraton.

Tidak hanya Anji, tapi nantinya akan ada juga penampilan dari Rezky de Kaizer, dan juga pengunjung akan dihibur oleh Female DJ.(*)


BACA JUGA