BEM FIK UNM Hadirkan Pesepakbola Wanita Asal Australia di Seminar Internasional

Senin, 05 Desember 2016 | 13:19 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Makassar (UNM) bersama International Center for Islam Pluralism (ICIP), Australia Consulate General & University of New South Wales Sydney Australia menggelar Seminar Internasional.

Seminar ini bertajuk ‘Youth and Woman Leadership and Empowerment Through Soccer Program’ ini digelar di Ballroom Menara Pinisi, Jl AP Pettarani, Senin (5/12/2016).

Ini merupakan lanjutan dari Coaching Clinic yang sehari sebelumnya sudah dilaksanakan di Pantai Losari ini menghadirkan Professional Football Woman dari Australia, Assmaah Heelal.

Selain bertujuan menambah minat para pemuda khususnya perempuan yang ada di Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kota Makassar pada umumnya untuk menunjukkan prestasi di dunia sepakbola, kegiatan ini juga menjadi jembatan bagi UNM untuk membangun hubungan kerjasama dengan University of New South Wales Sydney Australia Australia.

“Kesempatan hari ini merupakan kesempatan berharga dimana para peserta yang merupakan mahasiswa FIK akan disajikan ilmu-ilmu dunia sepakbola yang dipresentasikan langsung oleh kapten keseblasan Australia, Assmaah Heelal,” ujar Dekan FIK UNM, Prof. andi Ikhsan.

Halaman:

BACA JUGA