#

Calon Bupati Takalar Haji Bur Ngopi Bareng Dengan Konstituen PPP

Minggu, 11 Desember 2016 | 15:43 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Pasangan calon petahana dinPilkada Takalar, Burhanuddin Baharuddin – Natsir Ibrahim (Bur-Nojeng) menyempatkan diri pada acara ngopi bareng bersama rakyat lembang yang diinisiasi oleh PPP Takalar di wilayah zona 1, Kelurahan Mattompo Dalle, Kecamatan Polut, Sabtu (10/12/2016) malam.

Bur, sapaan akrab Burhanuddin Baharuddin meyakinkan kinerjanya pada periode lalu. Dia mengatakan dirinya sangat bersyukur karena jalan raya di Kelurahan Mattompo Dalle sudah baik.

pt-vale-indonesia

“Saya teringat sebelum saya jadi Bupati jalanan ini di pasangi rumah ronda dan di tanami pohon pisang. Saya bangga dengan Partai Persatuan Pembangunan karena kadernya masih dekat dengan rakayat, utamanya Pak Makmur Mustakim yang senantiasa dekat dengan masyarakat,” kata Bur saat dikonfirmasi, Minggu (11/12/2016).

Saya kira, kata Bur, kegiatan tersebut merupakan tradisi baru merawat konstituen ditunjukkan pengurus DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Takalar. “Salah satu partai politik tertua di Indonesia mengajak konstituennya untuk ngopi bersama,” pungkas Bur.

Sementarab itu Jubir Bur-Nojeng, Makmur Mustakim mengatakan bahwa ngopi bareng tersebut adalah kegiatan yang akan mengedukasi masyarakat dalam melibatkan diri dalam ruang – ruang politik.

Halaman:

BACA JUGA