Pemilihan Kepala Desa di Soppeng Berjalan Aman

Selasa, 13 Desember 2016 | 11:00 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Yusuf Muhammad - Go Cakrawala

Soppeng, GoSulsel.com – Pemilihan Kepala Desa di 12 desa Kabupaten Soppeng serentak dan 2 diantaranya pergantian antar waktu (PAW), Selasa (13/12/2016).

Desa Leworeng Kecamatan Donri-Donri salah satu desa yang melakukan pemilihan Kepala Desa antar waktu dan perhitungan suara berakhir jam 09.19 yang diikuti 3 calon kepala desa.

pt-vale-indonesia

Berikut jumlah perolehan suara masing-masing calon yang dirilis tim monitoring Pilkades Nur Alam Abra saat dihubungi, Selasa (13/12/2016).

Nomor urut pertama Kahar Lampe.SE mendapatkan 13 suara sah, nomor urut dua Rusdi.S.Sos 36 suara sah dan Nomor urut Tiga Ir.Nur Samsi.M mendapatkan 23 suara sah.

Pencoblosan dan perhitungan suara diselenggarakan di ruang pertemuan desa Leworeng dengan peserta musyawarah terdiri dari BPD, Panitia, Pemerintah Desa dan unsur masyarakat yang meliputi tokoh agama, pendidik dan pemuda yang berjumlah 73 orang sedangkan yang hadir melakukan pencoblosan 72 peserta dan unggul nomor urut dua Rusdi.S.Sos dengan perolehan suara 36 suara sah. (*)


BACA JUGA