Uforia UNIFA Akan Gelar Workshop Fotografi

Rabu, 14 Desember 2016 | 17:28 Wita - Editor: Sapriady Putra - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Unit Kegiatan Mahasiswa Fotografi Universitas Fajar (Uforia) akan menggelar kegiatan Workshop Fotografi dan Coaching Clinic tanggal 21 Desember 2016 mendatang di Universitas Fajar.

Dalam kegiatan workshop nantinya, akan diisi oleh tiga orang pemateri yang telah lama bergelut didunia fotografi, yakni Ciwang (materi pengenalan kamera), Adnan Mutalib (materi photography traveling), dan Moh Niaz Syarief (materi teknik memotret).

pt-vale-indonesia

Ketua Umum Uforia, Joshua mengatakan, tujuan dari workshop ini adalah memberikan bekal kemampuan teknik dan artistik yang cukup, bagi peserta agar siap dalam memotret di berbagai kondisi dengan baik.

“Dalam workshop nanti, fotografi akan dibahas mulai dari pengenalan kamera hingga teknik memotret. Dijelaskan dengan bahasa sehari-hari yang ringan dan mudah dimengerti. Untuk peserta, kita batasi hanya anggota baru uforia saja, supaya interaksi dan perhatian pemateri akan lebih baik,” jelasnya, Rabu (14/12/2016)

Penting diketahui, kegiatan ini mengusung tema “My Trip In Shutter”. Dimana, kata trip dalam tema mengartikan perjalanan atau wisata. Sehingga diharapkan para peserta yang telah mengikuti workshop nantinya, dapat merekam moment dengan baik selama melakukan aktifitas wisata.

Halaman:

BACA JUGA