Turnamen Golf Makassar Seri III Kembali Dihelat

Kamis, 15 Desember 2016 | 01:10 Wita - Editor: Irwan Idris - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com — Makassar Golfer Community (MGC) atau Komunitas Golf Makassar kembali mengadakan Golf Tournament series 3 yang akan berlangsung di Paddy Valley, Minggu, 18 Desember 2016 mendatang.

Dengan menggusung tema “Olahraga Prestasi dan Silaturahmi” kegiatan ini sekaligus jadi ajang kumpul Golfer dari seluruh Makassar dan Sulsel, bahkan dari luar daerah.

pt-vale-indonesia

Menurut ketua Panitia, Ahmadi Kamaruddin, gelaran ini adalah kali ketiga sejak MGC didirikan. Pesertanya selalu melebihi kuota yang ada. Bahkan seri kedua di Baddoka sangat fantastis diikuti 176 pegolf dalam sekali pertandingan.

Banyak hal unik dalam turnamen ini. Meski hanya berbentuk Golf Bersama (GOBER) namun rasa memiliki anggota sangat tinggi. Selain partisipasi ikut bermain, tak sedikit pula peserta yang ikut mensponsori kegiatan GOBER ini. Bank-Bank besar seperti BRI, Bank Sulselbar, Mandiri, dan BNI turut berpartisipasi. Termasuk pemilik/direktur perusahaan.

MGC sendiri, menurut inisiator MGC, Suhardi berbentuk komunitas bebas. Bebas klub, bebas kelompok, dan bebas SARA. Artinya semua klub dan kelompok bebas bergabung tanpa ada pengurus tanpa ada ketua. Komunitas ini mementingkan silaturahmi dan sama rata. Tak heran saat ini anggotanya terus bertambah hingga hampir mencapai 400 pegolf.

Halaman: