History Cafe, Jalan Macan, Kafe Asyik Makassar, Kafe Asyik di Makassar
Suasana dalam History Cafe. (Foto: Iskandar Achmad/GoSulsel.com)

4 Tempat Asyik di Makassar Buat Nobar Final Piala AFF

Jumat, 16 Desember 2016 | 18:28 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Degina Adenesa  - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Partai puncak leg kedua Piala AFF 2016 jadi momentum penentu jawara sepakbola se-Asean. Kans Timnas Garuda merengkuh supremasi tertinggi sepakbola Asean terbuka lebar setelah memenangi duel pada leg pertama di Stadion Pakansari, Jawa Barat dengan skor akhir 2-1. Laga besok, Sabtu, 17 Desember 2016 yang diprediksi berlangsung sengit tentu tak ingin Anda tonton sendiri di rumah.

Beberapa kafe dan tempat di Makassar kami tawarkan sebagai referensi lokasi nobar Final Piala AFF 2016 dengan jaminan suasana meriah, juga tentu disempurnakan dengan penganan-penganan enak.

  1. History Café

Tempat pertama yang cocok untuk nobar final leg ke-2 piala AFF 2016 berada tepat di persimpangan Jl. Macan dan Tupai, terpampang nama History Café tepat di atas teras lapang dengan beberapa susunan kursi dan meja kayu.



History Café memiliki dua bagian ruangan. Di ruang dalam, Anda bisa nonton Final AFF 2016 dari sofa-sofa empuk sembari menyesap secangkir Kopi Tua dan sepiring pisang goreng Palm Sugar. Di ruangan ini juga terdapat mini bar yang diletakkan di bagian tengah ruangan selurus dengan televise berlayar lebar.

History Cafe, Jalan Macan, Kafe Asyik Makassar, Kafe Asyik di Makassar

Suasana dalam History Cafe. (Foto: Iskandar Achmad/GoSulsel.com)

Halaman:

BACA JUGA