History Cafe, Jalan Macan, Kafe Asyik Makassar, Kafe Asyik di Makassar
Suasana dalam History Cafe. (Foto: Iskandar Achmad/GoSulsel.com)

4 Tempat Asyik di Makassar Buat Nobar Final Piala AFF

Jumat, 16 Desember 2016 | 18:28 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Degina Adenesa  - GoSulsel.com

  1. Republik Kongkow

Kafe ini berlokasi di Lantai 2, Makassar Town Square (Mtos) di Jalan Perintis Kemerdekaan dan buka mulai jam 11 siang – 2 malam. Jadi, bagi Anda yang suka begadang atau mau nonton bareng pertandingan Final leg kedua Piala AFF 2016, di sini tempat yang pas.

Bukan hanya sajian makanan dan minumannya yang jadi andalan, tapi juga suasana kafe yang mantap dibanding dengan kafe lainnya. Tempatnya juga asyik karena berbentuk balkon lantai 2, feel homey.

pt-vale-indonesia

Menu makanan untuk menemani waktu nobar Final Piala AFF terdiri dari beragam variasi indomie. Santapan tersebut berbahan dasar indomie dengan aneka topping pilihan. Selain itu juga ada roti bakar dan minuman yang enak.

Harganya juga fantastis bombastis. Hanya dengan  Rp 9900 – Rp 14900 untuk semua menu makanan, dan Rp 5900 – Rp 9900 untuk minuman.

(FOTO: Republik kongkow menyediakan pake hari kemerdekaan dengan mematok harga seragam Rp1700 untuk semua jenis makanan/Jum'at, 19 Agustus 2016/Andi Nita Purnama/GoSulsel.com)

(FOTO: Republik kongkow menyediakan pake hari kemerdekaan dengan mematok harga seragam Rp1700 untuk semua jenis makanan/Jum’at, 19 Agustus 2016/Andi Nita Purnama/GoSulsel.com)

Halaman:

BACA JUGA