Hadiri Kebaktian Natal, Danny Ajak Jemaat Do’akan Makassar

Jumat, 16 Desember 2016 | 09:17 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menghadiri Kebaktian Rohani Natal Gereja Bethel Indonesia Glowing Makassar di Phinisi Ballroom Grand Clarion Hotel, Jl AP Pettarani Makassar, Kamis (15/12/2016).

“Suatu kehormatan bagi saya. Tidak terasa setahun sudah berada pada waktu yg penuh suka cita. Bagi saya pribadi, Natal punya memori dan kenangan tersendiri,” ujar Danny.

“Saya selalu bahagia jika menjelang natal, karena saya kawin pada malam natal. Ketika saya bicara natal, saya berada pada kegembiraan hidup,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Danny mengungkapkan hal yang paling menjadi renungan adalah keberkatan Tuhan ada pada kota Makassar. Kata Danny, ini terbukti, Makassar selama ini terhindar dari bencana dibanding kota yang lain.

“Suka cita natal ini, patut kita bersyukur kepada Tuhan, ini adalah saat-saat untuk kita merenung. Siapa yang bersyukur akan ditambahkan berkahnya oleh Tuhan. Saya yakin dan percaya Natal kali ini akan lebih baik dibanding tahun lalu. Ini natal terbaik,” pujinya.

Halaman: