Saksikan, DJ Sexy Butterfly Menyapa di Zona Holic

Senin, 19 Desember 2016 | 17:54 Wita - Editor: Baharuddin - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Setelah beberapa kali reschedule karena jadwal yang padat, akhirnya Female Disc Jockey (FDJ) Sexy Butterfly dapat menghibur Zona Holic, Jumat (23/12/2016). Ia tidak datang sendiri tetapi, Dj Butterfly juga didampingi dan akan berduet bersama Ayudhya.

DJ Katty Butterfly yang berasal dari Thailand sangat terkenal di Indonesia karena, paras yang sangat cantik, aksi panggungnya yang Energik dan Permainan musiknya melalu alat DJ. Genrenya juga sangat hits dikalangan anak dunia gemerlap.

pt-vale-indonesia

Meskipun berasal dari Thailand tapi Butterfly sudah fasih berbahasa Indonesia dan sangat suka kuliner Indonesia. untuk makassar sendiri, ini kali pertama Butterfly menginjakkan kaki di kota anging mammiri dan tentunya di Zona Cafe Makassar.

beberapa fans di Makassar juga sudah sangat menunggu kehadiran dari DJ sexy tersebut. dapat dilihat dari jumlah reservasi Paket VIP & VVIP yang sampai saat ini mencapai 70%.

Bagi yang mengaku fans dariDJ Katty Butterfly silahkan datang langsung ke Zona Cafe jl.ujung Pandang No.02 untuk mendapatkan tiketnya. tiket dibanderol sangat murah hanya dengan Rp135.000,- para zona holic sudah dapat menyaksikan penampilah segar dari DJ Sexy Butterfly & Live PA Ayudhya.(*)


BACA JUGA