FOTO: Pangdam VII Wirabuana mengadakan kunjungan kerja ke Tana Toraja/Kamis, 22 Desember 2016/Titus Samarra/Gosulsel.com

Pangdam VII Wirabuana Kunjungi Mapolres Tana Toraja

Kamis, 22 Desember 2016 | 19:32 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Titus - Go Cakrawala

Tana Toraja, Gosulsel.com — Pangdam VII Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti berkunjung ke Markas Polres Tana Toraja, Jl Bhayangkari No. 1 Makale, Kamis (22/12/2016).

Agus Surya Bakti  didampingi istrinya Bella Saphira disambut Kapolres Tana Toraja, AKBP Arief Satriyo. Agus juga disambut dengan tarian Pa’gellu’ yang diperankan oleh Polwan Polres Tana Toraja.

Kapolres Tana Toraja AKBP Arief Satriyo dalam sambutannnya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Panglima Kodam VII Wirabuana. “Terima kasih Bapak Panglima yang berkenan langsung hadir di Polres Tator untuk bertatap muka dengan anggota kami di mana selama ini kami hanya melihat melalui TV namun saat ini kami langsung bertatap muka dengan Bapak Panglima,” haturnya.

Kepada Agus Surya Bakti, Kapolres Tana Toraja itu mengatakan bahwa hubungan struktural antara TNI-Polri di Tana Toraja terjalin cukup baik dan solid.

“Perlu kami laporkan bahwa Jajaran kami dengan TNI-Polri (Kodim 1414 Tator) sangat baik dan solid, sehingga kegiatan-kegiatan teknis ataupun kegiatan kemasyarakatan tetap terjaga dengan baik,” ungkap Arief.

Sementara Agus Surya Bakti dalam sambutannya berterima kasih kepada Polwan yang menyambutnya dengan Tarian Pa’gellu’ dan juga berterima kasih ke Pak Kapolres. “Setelah satu tahun lebih bertugas, baru kali ini ada kesempatan ke Toraja,” kata Agus.

“Saya bangga melihat sinergitas personel TNI dengan personel Polri di Toraja, dan patut dicontoh,” tambah Agus.

Pangdam VII Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti mengadakan Kunjungan kerja (Kunker) ke Toraja Utara dan Tana Toraja. Agus tiba di Hotel Misiliana, Kecamatan Kesu, Toraja Utara, Rabu (21/12/2016) malam.

Agus disambut Dandim 1414 Tana Toraja Letkol Cpn. Jimmy Sirait, Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae, Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan, Wakil Bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara, Kapolres Tana Toraja AKBP HY Arief Satriyo.(*)


BACA JUGA