Jalan Dr Ratulangi

Mudik Akhir Tahun, Dishub Makassar Tetap Awasi Terminal Bayangan

Jumat, 23 Desember 2016 | 13:46 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Mudik akhir tahun mungkin tidak sepadat mudik lebaran, namun itu tidakembuat Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar untuk mengantisipasi adanya terminal bayangan di Kota makassar.

Hal ini disampaikan oleh Humas Dishub Makassar, Azis Sila, saat dimintai keterangan oleh tim GoSulsel.com, Jumat, (23/12/2016).

pt-vale-indonesia

“Untuk diterminal sendiri sama halnya dengan kita mudik. Tidak jauh beda dengan mudik lebaran, diman banyak juga yang pulang kampung lewat terminal. Tapi dalam hal ini kita juga sudah koordinasi dengan pihak kepolisian untuk keamanan terminal disaat ada yang sebagian umat Nasrani yang pulang kampung.” Kata Azis.

Untuk terminal bayangan, Azis mengatakan sampai sejauh ini masih belum ditemukan karena semua yang bertugas untuk memantau tetap berjalan dengan lancar.

“Kalau masalah terminal bayangan sendiri karena ini merupakan gabungan dari beberapa instantsi seperti kepolisian, Dishub, TNI dan beberapa oraganda juga turut ambil bahian di dalamnya sehingga sampai sekarang berjalan dengan lancar” kata Azis.

Halaman:

BACA JUGA