(FOTO: Hotel Melia Makassar mengundang anak-anak panti asuhan Titipan Kasih untuk menyambut datangnya Natal 2016/Selasa, 29 November 2016/Andi Nita Purnama/Gosulsel.com)

Enchanted Garden & The Great Gatsby 2017 di Melia Makassar

Sabtu, 24 Desember 2016 | 14:17 Wita - Editor: Irwan Idris -

Makassar, Gosulsel.com – Melia Makassar memperingati acara pergantian tahun baru 2017 yang akan diadakan, Sabtu 31 Desember 2016 di dua tempat yang berbeda yaitu Merkado Restaurant dan The Society Sky Dining & Bar.

Enchanted Garden 2017 memberikan konsep dimana sebuah pesta yang dapat dinikmati oleh keluarga dan anak-anak. Hal ini bertujuan memberikan kesempatan untuk anak-anak dapat merayakan tahun baru bersama keluarga.

“Untuk orang tua dan anak-anak bisa bertahun baru di Merkado dengan tema Enchanted. Jadi ada 2 perayaan tahun baru yang berbeda di satu hotel. Kita pilih temanya Enchanted Garden karena kan itu untuk keluarga kalau keluarga lagi piknik pasti ke taman atau kebun binatang,” ujar Asst Marcom Manager, Viki

Tamu yang merayakan malam pergantian tahun akan disuguhkan hidangan menu makan malam prasmanan yang istimewa di restoran Merkado dengan banyaknya pilihan makanan dan minuman yang menggugah selera anda, kemudian nuansa restoran akan dihias tema Enchanted Garden dengan kreasi hiasan taman indah dan elok dipandang mata, dimana tamu akan merasakan di tempat yang indah, sejuk dan asri.

“Kalau makanan, di Enchanted Garden adanya, kalau di Society itu lebih ke minuman. Menu main coursenya tetap dengan konsep Western,” tambahnya.

Acara pergantian tahun Enchanted Garden di restoran Merkado akan berlangsung hingga pergantian tahun baru, tamu juga akan mendapatkan sarapan pagi untuk 2 orang pada tanggal 1 Januari 2017.

“Society acaranya mulai jam 10 malam, kalau Enchanted mulai jam 7 malam. Fireworks bisa dinikmati di Enchanted dan juga di Society,” tambahnya.

Pergantian tahun ini akan menghadirkan beberapa acara hiburan diantaranya, penampilan band dari Celebes Star, DJ Monic, DJ Yudha, Jungle Dance, Sulap, Kids petting zoo.

Tidak hanya itu saja, The Society Sky Dining & Bar juga menawarkan konsep yang tidak kalah menarik yaitu The Great Gatsby 2017, konsep pesta di tahun 1920an. Tamu yang datang akan dibawa ke suasana pesta yang berbeda, dengan acara hiburan penampilan band dari Deja vu, DJ Freya, DJ Austyn.

“DJ Austin DJ Freya akan menghibur tamu di lantai 20 di Society. Society memang dikhususkan untuk anak-anak muda. Jadi acaranya lebih ke party-party gitu. Tamu juga harus pakai dresscode, dasi dan topi ,” lanjutnya.

Akan ada juga games seru yang akan Anda temukan di Society. Salah satunya yaitu games mencari siapa Gatsby sebenarnya yang ada di The Society Sky Dining & Bar.(*)


BACA JUGA