Hotel Melia Makassar Tawarkan Paket Perayaan Imlek

Jumat, 26 Januari 2018 | 14:52 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Jelang tahun baru Imlek 2569, Melia Makassar sebagai urban city hotel pertama di Makassar menawarkan paket menarik yang dapat dinikmati oleh Anda dan keluarga. Mengangkat tema “ Lunar Package “, Lunar Stay Package dan Lunar Buffet Dinner dapat anda nikmati selama periode 14 – 16 Februari 2018.

Bagi Anda yang ingin menghabiskan momen pergantian tahun baru Imlek bersama keluarga, Lunar Stay Package hadir mulai dari Rp 1.088.000 nett/malam untuk kamar tipe deluxe di mana paket kamar tersebut sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, Lunar Buffet Dinner untuk 2 orang, welcome mini bar dan late check out hingga pukul 14.00 WITA.

Lunar Package dapat di booking mulai sekarang hingga tanggal 14 Februari 2018 dengan periode menginap mulai dari tanggal 14 – 16 Februari 2018.

“Momen pergantian tahun baru Imlek 2569 ini bertepatan dengan long weekend dan akan sangat menyenangkan untuk dihabiskan bersama keluarga. Lunar Stay Package ini hadir dengan paket lengkap mulai dari sarapan pagi, Lunar Buffet Dinner hingga late check out yang tentunya kami harapkan akan menjadi pilihan utama masyarakat Makassar untuk menghabiskan momen tahun baru Imlek dan long weekend ini,“ ujar Yayan Suryana, selaku Director of Sales & Marketing Melia Makassar.

Selain Lunar Stay Package, Melia Makassar juga menawarkan Lunar Buffet Dinner yang dapat dinikmati tepat di malam pergantian tahun baru Imlek pada hari Kamis, 15 Februari 2018 mulai dari pukul 19.00 – 22.00 WITA di Merkado Restaurant. Menyajikan lebih dari 30 jenis hidangan khas Imlek yang disajikan dengan konsep all-you-can-eat, mulai dari hidangan pembuka, hidangan utama, hidangan penutup hingga live station, Lunar Buffet Dinner ini dapat dinikmati hanya Rp 215.000 nett/orang dan bagi anak-anak dibawah usia 12 tahun nikmati diskon 50%.

Untuk menyempurnakan makan malam anda, atraksi barongsai dan live music performance hadir untuk menghibur dan menjadikan momen pergantian tahun baru Imlek ini begitu berkesan dan tak terlupakan.

Nikmati diskon 15% untuk Lunar Dinner Buffet bagi anda pemegang kartu debit dan kartu kredit Bank Mandiri. *S&K Berlaku.(*)


BACA JUGA