Besok, Kevin Julio dan Jesica Mila Sambangi Kampus UMI

Senin, 26 Desember 2016 | 20:13 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Universitas Muslim Indonesia (UMI) akan kedatangan dua artis remaja, Kevin Julio dan Jesica Mila bersama Sutradara Film Shridar L Jett dan Tim Multivision Plus pada tanggal 27 Desember 2016, besok.

Kedatangan mereka dalam rangka memperkenalkan film terbarunya yang berjudul ‘Jomblo Ngenes’ yang akan tayang pada 12 Januari 2017 mendatang. Selain itu, juga akan ada pemaparan materi tentang pembuatan sebuah film.

“Jadi yang pasti datang itu Kevin, Jessica dan sutradara sekaligus pemateri, Sridhar L Jett. Selain itu beberapa tim Multivision Plus,” ujar Ketua Panitia, Makbul saat dikonfirmasi, Senin (26/12/2016).



Mahasiswa Ilmu Kominkasi angkatan 2014 ini juga menambahkan, kunjungan dalam seminar Movie Festival Goes to Campus, Cerita Di balik Pembuatan Film Jomblo Ngenes ini, dibuka untuk umum. Bagi yang berminat, retribusi calon peserta dikenakan Rp 35 ribu per orang. Tak hanya bisa ketemu langsung Kevin dan Jessica, restribusi tersebut sekaligus tiket untuk menonton Jomblo Ngenes di bioskop nantinya.

“Pesan tiketnya bisa menghubungi 085398490506 (Hikma) atau 082219350690 (Dian),” ungkapnya.

Movie Festival Goes to Campus, Cerita Dibalik Pembuatan Film Jomblo Ngenes sendiri merupakan kegiatan kerja sama dari beberapa lembaga di UMI. Diantaranya  Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMIKOM), From Gerakan Mahasiswa Ekonomi (Forgame), Himpunan Mahasiswa Sinjai (HIMSI), Sinema dan Teneager (Cineager), dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sastra.

“Selain mempererat silaturahmi antar lembaga, tujuannya memberikan inspirasi dan pengetahuan mengenai perkembangan teknologi perfileman di Indonesia untuk generasi muda,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA