FOTO: Ernest Prakasa dan sejumlah pemain film Cek Toko Sebelah nobar di Studio 21 Mall Panakkukang, Makassar/Senin, 26 Desember 2016/Ahmad Syadiq

Ernest dan Giselle Nobar FIlm “Cek Toko Sebelah” di Studio 21 Mal Panakkukang

Senin, 26 Desember 2016 | 19:18 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Setelah sukses dengan film “Ngenest”, Ernest Prakasa kembali membuat film bergenre komedi yang diberi judul “Cek Toko Sebelah”. Film terbaru Ernest ini baru akan tayang secara serentak di bioskop-bioskop Indonesia pada tanggal 28 Desember 2016 mendatang.

Untuk itu, Ernest menggelar sejumlah nobar di beberapa kota di Indonesia termasuk Makassar, dalam rangka mempromosikan film terbarunya ini. Di Makassar, nonton bareng digelar di studio 21 Mal Panakukang Makassar (26/12/2016).

Ernest membawa serta beberapa pemain untuk nonton bareng di Makassar antara lain penyanyi sekaligus istri Gading Martin, Giselle dan sejumlah Stand Up Comedian (comic) seperti Arafah, Awwe, Adjis Doaibu, Hernawan Yoga, Sri Rahayu, dan Abdur Arsyad.

“Dari 3 kota yang sudah kita datangi, so far Makassar ini paling peccah paling parah ni,” ujar Ernest usai nonton bareng.

Usai nonton bareng, Ernest Prakasa mengajak penonton untuk mempromosikan film “Cek Toko Sebelah” dengan berteriak bersama “Jangan lupa nonton film Cek Toko Sebelah. Toko buka 28 Desember 2016”. Setelah itu penonton dipersilahkan untuk bersalaman bersama sejumlah cast seraya meninggalkan studio 21 Mal Panakkukang.(*)


BACA JUGA