FOTO: Makassar Vape Lovers menggagas Makassar Vape Expo 2016/Senin, 26 Desember 2016/Erick Didu/Gosulsel.com

Ribuan Pengguna Vapor Akan Ramaikan Makassar Vape Expo 2017

Senin, 26 Desember 2016 | 16:51 Wita - Editor: Irwan Idris - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com — Bagi Anda pengguna Vape (vapor), jangan ketinggalan untuk mengikuti Makassar Vape Expo 2017 yang akan digelar di Celebes Convention Center (CCC) Makassar, pada tanggal 26 Februari 2017 mendatang.

Event ini merupakan event terbesar yang pernah digelar di luar Pulau Jawa dan Bali. Acara ini diperkirakan akan diramaikan sekitar 3.000 orang pencinta vapor se-Indonesia.

pt-vale-indonesia

Vape Expo ini bertujuan untuk memperkenalkan vapor kepada masyarakat, terutama yang bermukim di Kota Makassar. Bahwa vapor tidak berbahaya seperti rokok-rokok konvensional pada umumnya. “Tapi syarat peserta harus di atas 18 tahun ke atas untuk bisa ikut acara ini,” kata Ketua Panitia Makassar Vape Expo 2016, Fajri Apriandi.

Menurut Fajri, acara ini digagas oleh komunitas vape terbesar di Makassar,  yakni Makassar Vape Lovers (MVL).

Vape Expo nantinya akan menyediakan booth yang diisi sejumlah vapor shop se-Sulawesi. Booth akan diisi oleh para produsen lokal dan juga vape shop, tujuannya tidak lain untuk memperkenalkan produk lokal.

“Ada 24 booth yang kami sediakan, ada juga lomba cloud chasing yang diikuti 62 peserta, DJ, akustik dan sejumlah bintang tamu yang mengisi event pertama di luar pulau Jawa ini,” kata Fajri yang juga Ketua Makassar Vape Lovers (MVL) ini.

Acara ini juga akan diramaikan dengan kuliah umum yang akan diikuti semua pecinta vaporizer. Para pembicara nantinya didatangkan dari Asosiasi Personal Vaporizer Indonesia (APVI) dan penggiat vapor.

“Kuliah singkat ini lebih pada memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai bagaimana menggunakan vapor dengan baik,” ujarnya.(*)