Tulus Hipnotis Pengunjung Bugis Water Park

Senin, 26 Desember 2016 | 10:22 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Bugis Water Park, Baruga Antang, kota Makassar, kembali menggelar event Music Splash Minggu (25/12/2016) sore. Kali ini mendatangkan penyanyi solois kenamaan Indonesia, Muhammad Tulus Rusydi atau yang akrab disapa Tulus.

Tulus tampak elegan dengan mengenakan baju kemeja hitam dengan garis dibagian dada, celana hitam polos dan mengenakan sepatu berwarna putih.

pt-vale-indonesia

Penyanyi kelahiran Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumba) ini membawakan beberapa lagu diantaranya, Manusia Kuat, Gajah, Monokrom, Ruang Sendiri, Jangan Cintai Aku Apa Adanya, Sepatu, Teman Hidup, Sewindu, 100 Tahun dan diakhir dengan single terbarunya Pamit.

Kegiatan ini sendiri sebagai ajang promosi mengajak pengunjung datang ke Bugis Waterpark. “Jadi pengunjung bisa bermain air dan juga menikmati sajian musik secara langsung dari band dan penyanyi terkenal,” ujar Marketing and Promotion Manager Bugis Water Park, Yunita Nursetia.

Acara Music Splash yang sudah kerap kali digelar manajemen Bugis Water Park ini tambah semarak dan menyenangkan dengan hadirnya pelawak Locak, Tuming dan Abu sebagai MC. (*)


BACA JUGA